Jumat, 28 November 2014

Urusan jadi mudah, Order melimpah, rezeki barokah, ini rahasianya

Apakah anda mendapatkan keberuntungan...
Apakah dapat ketenangan...
Atau kerugian...

Coba periksa apa yg sudah dilakukan hari ini..

Hari ini yang gak menyentuh Al Qur'an jangan ngaku...
Menyentuhnya saja tidak...
Apalagi membacanya...
O iya... mungkin hafalannya banyak...
jadi gak perlu sentuh al qur'an...

Al Qur'an adalah petunjuk jalan yang menerangi manusia. Banyak orang yang telah merasakan nikmatnya Al Qur'an. Tidak sedikit nonmuslim yang takjub akan Al Qur'an hingga akhirnya menyatakan masuk Islam. Ada yang mengakuinya tetapi dia tetap bersikukuh dengan pendiriannya.

Sudah seharusnya umat Islam benar-benar menjadikan Al Qur'an jalan petunjuk kehidupan. Al Qur'an warisan yang mesti benar-benar tertanam di generasi selanjutnya. Kitanyapun hendaknya serius mempelajari Al Qur'an agar dapat mewariskan ke generasi berikutnya.

Al Qur'an telah menunjukkan bagaimana anda mengatasi problem hidup, Al Qur'an memberikan petunjuk agar anda mendapatkan rezeki yang barakah. Rezeki yang datangnya tiada disangka-sangka. Urusan pekerjaan jadi mudah, order melimpah, rezeki jadi barokah.

Ayo buka Al Qur'an, baca Al Qur'an, jangan hanya disimpan dan diberi wewangian. Jangan hanya dibaca pada malam tertentu saja. Bacalah setiap malam, dari Alfatihah hingga An-Naas. Bacalah secara rutin hingga mampu minimal sehari 1 juz, maka sebulan kita akan khatam membacanya. Terus baca dan baca, pelajari terus, amalkan dan sampaikanlah pada yang lain meskipun hanya 1 ayat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Entri Populer

 

Copyright © 2012. Pedagang Muslim - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz