Kamis, 27 November 2014

Makanan ringan kue dan minuman

Himpunan Pedagang Muslim mengajak anda untuk berbagi info usaha yang sedang anda jalankan. Mohon infonya bagi yang berkenan untuk mengisi data di bawah ini kirim data ke saya via japri aja :

Berikut adalah data saya :
Nama : ferdi setiawan
Jenis Kelamin : laki laki
Usia : 24 tahun
Alamat FB : ferdi setiawan
Alamat tempat tinggal : rama puja 2
Desa/kelurahan : rama puja 2
Kecamatan : raman utara
Kabupaten : lampung timur
Propinsi : lampung
Kode Pos : 34154

website/blog :
Twitter :
fan page :
NO HP : 085768530181
NO WA :085768530181
Pin BB :7D70BCD6
email : ferdisetiawan99@gmail.com
Profil usaha : makanan ringan kue coklat nama brandnya venia cholata dan minuman softdrink "syafa nata de soya"

Dengan ini saya mengajukan untuk menjadi anggota Himpunan Pedagang Muslim, adapun tujuan saya ingin bergabung adalah dapat berbagi dan berdiskusi unk masa depan usaha saya dan dapat perlindungan dri pengusaha yang ingin slalu menghancurkan pengusaha pemula dan semoga dengn bergabungnya di perhimpunan pengusaha muslim ini bisaa menjadikan umat islam mandiri dari segi finansial.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Entri Populer

 

Copyright © 2012. Pedagang Muslim - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz